Berbisnislah dengan cara yang diridai Allah

Dengan mendaftar, Anda akan mendapatkan artikel Cara Bisnis di Internet yang diridai Allah

Masukkan alamat email Anda:

Delivered by FeedBurner

Bisnis Afiliasi Mendatangkan Keuntungan Bersama

Bisnis Afiliasi Mendatangkan Keuntungan BersamaCara bisnis ini dilakukan melalui kerjasama atau bergabung dengan pemilik produk: barang atau jasa (informasi). Yang anda lakukan pada bisnis ini adalah mempromosikan atau mengiklankan produk ke beberapa website yang menyediakan jasa iklan secara gratis atau melalui milis. Bisa juga promosi melalui Blog yang anda miliki. Setiap produk yang terjual, karena promosi anda, pemilik produk akan membayar anda. Biasanya ada tawaran pembagian komisi lebih dulu. Ada yang 50%-50%, ada juga yang 70%-30%. Beragam. Yang jelas, bisnis ini mendatangkan keuntungan bersama antara pemilik produk dengan anda.

Untuk bergabung, anda harus mendaftar lebih dulu. Anda diminta untuk mengisi form yang sudah disediakan. Pemilik produk selanjutnya akan memberi anda alamat website untuk dipromosikan. Ciri alamat website anda (website affiliate) ada tambahan kata id=username di belakang website utama.

Berikut adalah contoh alamat website affiliate yang saya miliki setelah bergabung untuk mendaftar bekerjasama. Username saya pada contoh adalah ahmady, a_blibid=56f39f4cca57d58823?r=hosting-indonesia, seperti tampak di bawah ini:

https://www.blibli.com/?a_blibid=56f39f4cca57d (Blibli.com)
https://www.niagahoster.co.id/ref/58823?r=hosting-indonesia (Niagahoster.com)


Salah satu website di atas, https://www.niagahoster.co.id/ref/58823?r=hosting-indonesia, misalnya merupakan contoh tawaran pemilik produk kepada Anda untuk memberi komisi bila ada pengunjung yang mengklik kode iklan tersebut sampai memesan (membeli) produk tersebut (domain dan hosting). Ada komisi sebesar 70%. 

Selamat mencoba bisnis afiliasi (affiliate program)



Kepedulian Berbagi:

1 komentar:

  1. Betul memang kita harus segera berbisnis untuk meningkatkan kesejahteraan. It's OK!

    ReplyDelete