-->

Friday, May 19, 2017

Pentingnya Belajar Cara Bisnis di Internet dari Ahli Internet Marketing

Internet Marketing


Adakah keuntungan belajar cara bisnis di internet dari seorang ahli internet marketing? Untuk kepentingan positif, tentu saja, belajar apa pun sangat memberi keuntungan. Bagi para pebisnis online, mempelajari internet marketing dari seorang ahli tidak bisa tertolak. Di sinilah pentingnya belajar cara bisnis di internet melalui ahlinya. 

Mengapa demikian? Bagi seorang pemula, belajar bisnis di internet tanpa bimbingan seorang ahli pasti akan menemukan kesulitan. Bimbingan belajar adalah bagian dari keberhasilan itu sendiri. Karena itu, kunci keberhasilannya terletak pada minat belajar pebisnis online. 

Hal ini, tentu saja, tidak dapat dihindari jika memang bersungguh-sungguh untuk meraih kesuksesan. Ada gairah berbisnis lewat internet, tetapi tidak memiliki pengetahuan berbisnis secara online, sama saja dengan menyiapkan lahirnya kerugian. 

Belajar Cara Bisnis di Internet


Kebutuhan setiap orang dalam berjuang untuk sebuah keberhasilan menjalankan usaha tidaklah sama. Masing-masing memiliki orientasi yang berbeda. Bagi yang memilih bisnis offline, boleh jadi karena tidak ada minat. 

Atau bisa jadi karena gaptek (gagap teknologi). Bagi yang gaptek, sebetulnya ada contoh yang sangat luar biasa. Mereka berhasil menjalankan bisnisnya melalui internet. Ini bisa terjadi karena minat dan usaha yang sangat gigih untuk bisa berbisnis secara online. 

Berikut ada video tentang rahasia anak muda gaptek yang telah berhasil meraih income lebih dari Rp 100 juta/bulan.





Bagaimana dengan yang sudah mengenal internet? Sebetulnya sangat berpeluang untuk mendapatkannya dengan mudah. Tetapi, sekali lagi, berbisnis di internet sangat membutuhkan bimbingan dan pengajaran dari ahlinya, yakni ahli internet marketing. 

Apa saja yang dapat diperoleh dari belajar bisnis di internet melalui seorang ahli internet marketing? Untuk mengetahui lebih rinci, Anda dapat melihat artikel dari Sukarto Sudjono di www.belajarbisnisinternet.com

Dalam situs tersebut, Anda akan memperoleh pengetahuan yang sangat memadai untuk mengetahui bagaimana seharusnya menjalankan bisnis lewat internet. 

Sukanto Sudjono telah berhasil mengajarkan internet marketing dan bisnis online kepada lebih dari 3000 orang berasal dari 11 negara melalui usahanya, yakni training "Belajar Bisnis Internet (BBI)." 

Dalam rangka untuk saling berbagi, saya akan sajikan beberapa produk dan latihan BBI untuk Anda, baik di bidang bisnis online maupun internet marketing. 

 #1. Facebook Success Blueprint 

Facebook Success Blueprint merupakan salah satu produk BBI yang dikemas dalam bentuk Live Workshop. Di sini akan diajarkan langkah-langkah bagaimana menggunakan Facebook Marketing untuk meningkatkan bisnis Anda. Ini bukan seminar TAPI WORKSHOP.


Live workshop FSB



#2. Woo Brand Store (WBS) 

WBS merupakan salah satu produk BBI yang dikemas dalam bentuk Online Course yang memandu Anda langkah demi langkah membangun Brand Store (Web Toko Online Utama) dari nol, bagaimana menjalankan operasional dan rutinitas harian serta bisa melakukan berbagai strategi marketing dan promosi untuk meningkatkan omset toko online Anda. 

WBS akan memandu Anda bagaimana cara membangun Web Toko Online yang powerful, otomatis dan membantu menaikkan omset Anda dalam waktu kurang dari 1 minggu, berjalan otomatis menerima order dan pembayaran dari customer Anda.




Demikianlah beberapa contoh bisnis di internet yang dapat dilakukan secara praktis dan sangat membantu pemiliknya tanpa dibuat repot, sebagaimana yang terjadi dalam bisnis offline.***
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post


EmoticonEmoticon

Post a Comment

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner