-->

Wednesday, May 22, 2019

Busana Muslimah: Cantik dari Dalam dan Luar

Muslim kategori wanita

Keindahan tak lagi terjebak dalam konsumerisme. Seluruhnya bergantung dari niat tulus hati yang menjalaninya. Jika berhijab adalah kebutuhan yang dapat memastikan didapatkan rasa aman dalam berbusana, maka patutlah atas yang difirmankan oleh Allah kepada seorang wanita Muslim. 

Cantik dari dalam dan luar. Inilah fungsinya busana muslimah. Feminin dan kelembutan merupakan kodrat seorang wanita. Tak terhindar, secara kodrati, setiap wanita sangat mendambakan kebutuhan atas kecantikan dari dalam (inner beauty) juga dari luar jiwanya. 

Dari luar, busana muslimah adalah hijab yang menjaga rasa aman seorang wanita dari pandangan mata nakal laki-laki. Tak sedikit kaum pria sangat tergoda karena terbukanya aurat dengan busana yang tidak patut dipakai oleh wanita muslimah. 

Keindahan seorang wanita dalam berbusana akan memberikan nilai positif atas kepribadiannya. Jika dari penglihatan mata zahir terlihat tidak sejalan dengan kepatutan dan kelayakan seorang wanita muslimah dalam berbusana, maka bagaimana pula pandangan orang akan aspek dari dalam jiwanya.

Sudah Waktunya Busana Muslimah Jadi Pilihan 

Apa yang sepatutnya diperbuat untuk dapat memenuhi kebutuhan tersebut? Berbagai pilihan kini telah dihadirkan oleh kemajuan peradaban umat manusia. Sejak adanya kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi, kemungkinan untuk memilih yang terbaik tak lagi menjadi sulit. 

Pilihan untuk kaum wanita Muslim telah ditawarkan oleh banyak kalangan. Busana yang lebih mengutamakan kepatutan banyak ditemukan di tempat-tempat yang diciptakan untuk memberi kemudahan. 

Bahkan, cukup dengan koneksitas melalui internet, busana Muslimah dapat hadir ke rumah Anda. Pilihan produk busana Muslimah menurut brand (merek dagang), dari sejumlah produk yang ditawarkan di blibli.com, kami sajikan untuk Anda.

Liha semua di sini

Blibli.com
NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post


EmoticonEmoticon

Post a Comment

NEXT ARTICLE Next Post
PREVIOUS ARTICLE Previous Post
 

Delivered by FeedBurner